Kamis, 31 Januari 2013

BlackBerry Q10 Review dan Spesifikasi

Iklan
BlackBerry Q10 - Baru-baru ini, BlackBerry telah meluncurkan produk barunya yaitu BlackBerry Q10, BlackBerry Q10 adalah handset yang sangat menarik. Ini adalah gadget kedua yang diluncurkan dengan sistem operasi terbaru BlackBerry 10. Sejauh ini, BlackBerry selalu berhasil mempopulerkan produk Smartphone mereka. Tapi apakah BlackBerry Q10 juga akan sepopuler produk blackberry sebelumnya?

BlackBerry Q10 Design

BlackBerry Q10 Review dan Spesifikasi
BlackBerry 10 merupakan salah satu ponsel BlackBerry pertama yang didesain dengan keyboard fisik. Bahkan dengan keyboard QWERTY, Q10 membunyai layar yang cukup lebar daripada BlackBerry telah diproduksi. Hal ini mungkin disebabkan oleh penghapusan trackpad dan tombol menu di bagian bawah layar. Keyboard ini hanya bisa digunakan jika Anda sedang mengetik sesuatu. Gadget ini memiliki keseimbangan yang seragam, sehingga tidak terasa berat.. Bahan yang digunakan untuk membuat cover hanya digunakan di BlackBerry 10 dan Anda tidak akan dapat menemukannya di jenis ponsel lainnya.

Tampilan BlackBerry Q10

Layar BlackBerry Q10 memiliki tampilan yang glamor dan belum pernah ada di model BlackBerry sebelumnya.Q10 Memiliki layar sentuh 3,1 inci AMOLED. Ia memiliki resolusi 768 x 768 p dan memiliki empat Frames Aktif.

BlackBerry Q10 Hardware

BlackBerry Q10 berjalan pada prosesor dual core dengan kecepatan 1,5 GHz. Memiliki 2 GB RAM. Dan dipastikan ponsel ini akan mampu menjalankan perintah multi tasking. Memori 16 GB internal setara dengan BlackBerry Z10, BB lainnya. Dengan Spesifikasi ini dapat diartikan bahwa ponsel ini dapat menyimpan ratusan aplikasi.
BlackBerry Q10 memiliki kamera 8 MP dengan flash LED utama. Dan juga memiliki kamera sekunder di bagian depan 2 MP. Diharapkan bahwa ponsel akan memiliki daya tahan baterai yang cukup baik, namun semua akan tergantung pada pengguna sendiri.

Software BlackBerry Q10

BlackBerry Q10 dilengkapi dengan BB 10. Konsumen tidak akan bisa menikmati OS asli sebelum April. Tapi pengguna dapat mencoba versi demo yang sudah keluar untuk melakukan test uji. BlackBerry app store juga akan segera diluncurkan dengan koleksi beragam aplikasi. BlackBerry mengklaim bahwa ia memiliki 70.000 aplikasi yang sudah ada, termasuk 1.000 aplikasi teratas di Google Play Store dan Apple iTunes Store.
BlackBerry Q10 tidak diragukan lagi handset yang baik untuk dimiliki. memiliki keyboard QWERTY yang baik, tampilan yang elegan. Tetapi yang masih mengecewakan adalah masih terbatasnya banding,meskipun BlackBerry mencoba menjadi yang terbaik, Aplikasi terlihat tidak sangat menjanjikan meskipun dan BB10 memiliki peluang untuk bersaing dengan Android atau iOS.

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
Copyright © Airul Personal Blog's